Transformasi Blog Ini

Assalamualaikum!

Malam ini aku mau share cerita tentang blog ini.

Jadi awalnya aku nulis disini itu saat aku SMP, aku habis baca satu buku yang isinya cerita sehari2 penulisnya (maaf aku lupa judul bukunya). Itu membuat aku terinspirasi untuk bercerita juga cerita sehari2 tentang aku, disini, bisa dibaca banyak orang, dan kalau bermanfaat bisa jadi ladang pahala juga kan πŸ˜„

Awalnya Header untuk blog ini adalah Little Girl With A Million Dream, karena aku merasa waktu itu aku masih kecil dan sering berandai-andai, jadi aku merasa punya banyak mimpi dan list-to-do, mimpinya banyak sampe aku lupa dan ga sempet aku jabarin di blog iniπŸ˜‚ mimpinya juga banyak yg gak rasional (tapi dulu aku mikirnya itu rasional wkwkwk).

Aku juga merasa aku ini sangat senang dimanja, jadi aku ingin terus menjadi Little Girl, lalu muncul ide Header kedua yaitu Will Always Be Litte Girl. But now I know, aku bukan anak-anak lagi, apalagi sekarang aku sudah dilamar laki-laki, sebentar lagi menikah (InsyaaAllah, aamiin), lalu menjadi istri, melahirkan seorang anak, dan menjadi ibu. Agak gimana gitu kan kalo header aku begitu, kan aku mau share juga tentang pernikahan, nanti dikiranya aku anak dibawah umur yang menikah wkwkwkw.

Tapi, kata Little Girl menggambarkan aku banget, aku anak bungsu di keluargaku, aku seneng dimanjain ayah, mama, kaka dan siapapun yang deket sama aku.

Terus aku sadar kalo selama ini aku benar-benar tumbuh dewasa dengan kasih sayang yang berlimpah dari orangtua, kakak, dan orang-orang sekitar. And I will always Grow Up With Love.



Udah sih itu aja yang mau aku ceritain, tentang header blog ini yang aku ganti, sebenernya sedih harus ganti, tapi tetep harus aku ganti sih menurut aku. Keep Move!

Sincerelly Yours,
Little Girl With Million Dream

oh ya, kata-kata penutup yang selalu ada di postingan aku juga harus diganti kan ya.
Aku ganti jadi . . .

With Love,
Savira Dwi Riandanny

Komentar