Cerita Lamaran 3 (Musibah di H-2)

Assalamualaikum semuanya!

Ini postingan ketiga aku tentang cerita lamaran aku 2 minggu yang lalu. Kali ini aku mau ceritain ada musibah di H-2 acara lamaran aku.

Jumat, 4 Agustus 2017 terjadi musibah kebakaran di daerah rumah aku, satu RT sama aku, tepatnya di gang 5 rumah setelah gang rumah aku. Satu rumah terbakar habis dan ada korban, 4 orang meninggal.

Kaget! Takut! Sedih!

Itu yang aku rasain, saat itu kan aku memang lagi liburan kuliah jadi dirumah aja, saat itu aku panik banget ketakutan liat asap yang hitam begitu. Ini pertama kalinya aku ngerasain musibah kebakaran. Aku takut.

Saat itu aku dan ayah memang lg dirumah, ayah lagi tidur dan aku lagi belajar pasang softlens, saat itu ada suara teriak2an di depan gang aku, aku fikir, ada orang yang lagi berantem, (maklum, kaena rumah aku di gang, nggak kedengeran jelas suara2 diluar gang), gataunya kebakaran!!!

Aku langsung keluar bawa tas isi dokumen2 seperti kk, akte, ijazah2 keluarga aku. Aku inget banget pesan mamah "vira kalo suatu saat terjadi kebakaran, bawa tas ini yah".

Aku dan ayah langsung keluar, sebelom keluar, ayah matiin aliran listrik dirumah. Kita keluar bareng2, ayah langsung berlari untuk memadamkan api bersama orang-orang sekitar.

Blambir pun datang, api pun padam.

Tetapi tidak ada yang menyangka bahwa ada orang didalam rumah itu, yang akhirnya ditemukan meninggal di kamar mandi akibat kehabisan oksigen.

Aku mengenal korban, dia tante dan ponakannya teman kecil aku. Innalillahi wa innailaihi roji'un. Banyak orang yang ikut mengaji untuk korban. Mudah-mudahan korban di terima di sisi Allah SWT dan dihapuskan segala dosa-dosanya, aamiin ya Rabb.

Duka pun menyelimuti RT aku... setiap malam kami mengaji..

Aku galau, apakah tetap lamaranku berlangsung hari Minggu, 6 Agustus 2017?

Sekian cerita lamaran part 3 dari aku, terimakasih sudah baca!♡

Baca juga :

Cerita Lamaran 1 (Cincin, H-30)

Cerita Lamaran 2 (Persiapan H-7)

With Love,
Savira Dwi Riandanny

Komentar